Cara Nonton Chanel National Geographic Secara Gratis Lewat Android

nonton gratis nat geo

TV merupakan hiburan yang tak lekang oleh waktu, mulai dari tv tabung di ciptakan hingga sekarang banyak program tv yang menawarkan berbagai program yang menghibur dan informatif. Televisi merupakan perwujudan dari gelombang radio VHF(Very High Frequency) dengan range 30–300 MHz dan UHF (Ultra High Frequency) dengan range frekuensi gelombang 300 MHz – 3 GHz. Sinyal radio pertamakali diprediksi di tahun 1867 oleh matematikawan James Clerk Maxwell dan direalisasikan lewat pemancar radio karya Guglielmo Marconi hingga dirinya memperoleh Hadiah Nobel di tahun 1909. Selain TV, gelombang radio juga digunakan untuk Radio, Internet, Wifi, Bluetooth, dan Teleskop.



Semua temuan ilmuwan terdahulu memudahkan kita di jaman sekarang. Memberikan kemudahan informasi dan komunikasi antar pulau dengan kecepatan cahaya. Bayangkan jika tidak ada ilmuwan dan kita hanya hidup begini-begini saja, pasti jaman sekarang masih dijaman batu.

Okey, sekarang kita kembali ke tema. Program televisi itu sudah sangat banyak, mulai dari yang mendidik dan yang tidak mendidik alias sampah. Namanya pendidikan dimana-mana pasti mahal, coba cari sekolah gratis pasti tidak ada. Begitu juga channel yang mendidik dan informatif, seperti channel National Geographic, mereka hanya bisa ditonton jika kalian membayar bulanan melalui provider tv kabel.

Tapi mahalnya pendidikan bukan solusi untuk mencerdaskan spesies manusia di seluruh penjuru planet bumi. Setidaknya kita berempati kepada mereka yang berkekurangan yang setiap harinya hanya dijejali program tv tak berpendidikan yang hanya mengejar rating semata bahkan bisa semakin membodohkan masyarakat. Sudah saatnya program tv berpendidikan menjangkau semua kalangan.

Dalam hal ini National Geographic atau disingkat NatGeo adalah pelopor dari Program TV yang informatif dan mendidik yang selalu mengedepankan sains. Setiap harinya mereka menyuguhkan program  berkualitas seperti film dokumenter, sejarah, penemuan, eksperimen dan penjelajahan. Tentunya program seperti ini membutuhkan biaya lebih mahal dari pada acara tv lainnya. Itulah mengapa kita harus membayar supaya mereka tetap terus berkarya.

Cara Nonton Channel NatGeo Gratis Lewat Android

Berkat internet kita tidak perlu lagi nonton tv lewat provider tv. Asalkan kita punya koneksi internet atau numpang wifi tetangga kita bisa nonton tv di hampir seluruh dunia secara gratis. Tak terkecuali National Geographic juga bisa dilihat lewat internet secara gratis.

Tapi sebelumnya saya beri tahu kekurangan dan kelebihan nonton NatGeo lewat Android.

Kekurangan:

  1. Tidak ada subtitle Indonesia, kalian harus bisa memahami bahasa Inggris.
  2. Harus ada koneksi internet atau paket data.
  3. Tergantung kecepatan, kalau koneksi lelet, maka videonya akan ngelag.

Kelebihan:

  1. Gratis, tanpa membayar sepeserpun.
  2. Pengetahuan dan wawasan baru.
  3. Semakin paham bahasa inggris terutama listening.

Sudah tahu kan, sekarang akan saya beritahu caranya, 
Pertama tama donload aplikasi Live Net TV bisa lewat google play store atau apk pure.
Instal lalu buka aplikasinya. Pilih tab Documentary gulir kebawah hingga kamu menemukan channel Nat Geo USA.

live net tv

Langsung saja klik kotaknya NatGeo USA, mungkin akan ada iklan muncul, silahkan diabaikan atau tekan x atau tombol back di android kalian. Akan muncul pilihan playernya, pilih saja Android Player.

live net tv

Selesai deh, kita tinggal menikmati streamingnya di android, selamat menonton.

Note: Postingan ini hanya untuk mereka yang tidak mampu, bagi yang mampu silahkan membayar pasang tv kabel di provider tv terdekat.

0 Response to "Cara Nonton Chanel National Geographic Secara Gratis Lewat Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel