Adsense

5 Template PPT Sidang Skripsi Keren

Sidang merupkan momok yang menakutkan bagi mahasiswa dan mahasiswi karna disinilah tujuan final semua studi yang dilakukan selama bertahun-tahun. Sidang skripsi bertanggung jawab atas hasil kelulusan kelak. Untuk itu momen ini tidak boleh disia-siakan, sudah sepantasnya kita mempersembahkan yang terbaik untuk universitas kita. 

Setelah perjuangan membuat skripsi selesai disitulah sidang dimulai, dimana dosen melakukan pengujian akan hasil penelitian sesuai dengan skripsi. Untuk memberikan hasil terbaik dalam sidang diperlukan buku skripsi yang rapi dan juga presentasi yang ciamik. 

Jika kamu mencari template untuk presentasi, disini akan saya share beberapa skripsi terbaik yang saya dapatkan dari slidego. Total ada 5 rekomendasi template ppt yang bisa di download secara gratis. Berbagai tema keren ada di sini, format pptx bisa dibuka di aplikasi Microsoft Powerpoint.


Futuristik Hitam

ppt skripsi futuristik

Tema ini bernuansa warna biru kehitaman dan oren keemasan. Secara sekilas corak pada background memberikan nuansa futuristik, yang berkaitan dengan analitic dan big data. Penataan layout juga cukup bersih dan profesional. Jika skripsi teman-teman membahas tentang teknologi, template ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Download


Kesehatan

template ppt dokter

Jika kalian sedang melakukan studi di bidang kedokteran, perawat atau kesehatan lainnya, template ini cocok untukmu. Tema kesehatan tercurah semua disini, terlihat dari penggunaan warna yang dominan putih dan hijau yang erat kaitannya dengan kesehatan. Ada banyak ikon yang tersedia dalam template ini yang bisa kalian gunakan. 


Statistik Modern

statistik

Template yang simpel dan modern, berisi berbagai model presentasi statistik dan diagram yang keren. Background engan overlay warna dominan uangu dan hijau memberikan kesan transparansi dan terbuka. Cukup profesional dan modern untuk materi skripsi dibidang akutansi.


Putih Geometrik

putih geometrik ppt

Template ppt ini berisikan berbagai tipe layout infografis bergaya geometrik. Jadi kamu tidak akan menemukan kurva disini tetapi lebih terkesan kotak-kotak dan kaku. Cocok untuk materi skripsi dibidang matematika, statistika dan lain-lain.


Cat Air

template ppt seni

Bercak-bercak cat air di template ini sangat dominan. Jika kalian sedang menempuh program studi di universitas seni mungkin template ini bisa menjadi pilihanmu saat sidang nanti. Kesan seni dan handmade disini sangat kuat, namun tetap modern dan bersih dijamin dosen sangat puas dan terkesima dengan presentasimu.


Demikian beberapa rekomendasi yang bisa kalian pilih untuk skripsi kalian. Jika ingin mencari yang lain bisa langsung ke slidesgo.com disana ada banyak sekali pilihan template ppt yang bisa kalian download sesuka hati.

0 Response to "5 Template PPT Sidang Skripsi Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel