Adsense

Cara Memberikan Efek Cahaya Laser Pada Mata

Efek cahaya seringkali disebut eye rays atau laser eye, merupakan salah satu tren di kalangan para trader dan investor crypto. Terutama para holder sejati entah itu btc, eth dan lainnya, mereka optimis harga crypto akan terus bullish di masa depan. Fenomena ini marak terjadi di twitter dan juga sosial media lainnya mereka mengupload foto profil mereka dengan laser eye, contohnya adalah akun twitter Michael Saylor sang pendiri microstrategy yang bermata emas serta petir, yang menandakan dia sangat bullish di bitcoin. Foto profilenya bisa kamu lihat disini.

Foto Profile Michael Saylor

Sebenarnya semua orang bisa membuat efek seperti ini, bahkan mereka yang tidak mahir menggunakan photoshop. Hanya cukup beberapa klik mata kamu akan bersinar mengeluarkan laser. Sebelumnya kamu bulish di koin apa dulu, kalau btc umumnya berwarna emas dan etherium berwarna biru, warna merah mungkin untuk koin-koin lain.

Cara Memberikan Efek Mata Laser

Langsung saja kita bahas bagaimana sih cara paling mudah memberikan efek laser dimata. Ikuti langkah dibawah ini.
  1. Kunjungi website cryptolasereyes.com.
  2. Disitu kalian upload foto kalian dengan cara pencet tombol pick photo, pastikan memiliki wajah dan menghadap kedepan supaya bisa terdeteksi sistem.
  3. Klik beberapa pilihan laser dibawah, otomatis sistem akan langsung memasang laser pas mata.
  4. Jika sudah puas, klik download tombol di pojok bawah foto.
  5. Selesai, tinggal kamu upload di sosmed.
Berikut untuk lebih jelasnya.
laser eyes

Sangat mudah bukan, tentu lebih bagus lagi jika kamu mahir photoshop, canva, atau aplikasi desain grafis lainnya bisa menambahkan efek cahaya tambahan sendiri seperti lens flare dsb. Oke semoga postingan ini bermanfaat, bye...

0 Response to "Cara Memberikan Efek Cahaya Laser Pada Mata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel