Adsense

Download Template Kalender Kerja 2022 Full Gratis

template kalender 2022

Halo para visitor masvian.com tidak terasa ya sudah memasuki penghujung tahun 2021. Pada kesempatan kali ini akan saya bagikan secara cuma-cuma sebuah mahakarya kalender kerja 2022 persembahan dari masvian untuk kalian semua para desainer grafis di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan misi saya, yakni menjadi sahabat desainer grafis di seluruh Indonesia. Saya akan selalu membagikan file dan template gratisan untuk bisa sedikit membantu pekerjaan kalian yang mungkin malas atau tidak punya inspirasi. Salah satunya adalah dengan membagikan template kalender 2022 ini yang sudah saya buat selama 7 hari berturut-turut dengan penuh ketelitian dan kesabaran dengan software Adobe Illustrator CS6.

Kalender ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga sedap dipandang mata dengan beberapa fitur yang bermanfaat seperti, pervious dan next month preview, catatan, wuku, kalender jawa dan hijriyah, serta hari dalam inggris. Fitur utama yang paling menguntungkan adalah tersedianya space di area paling atas, bisa diganti dengan iklan kalian.

Semua tampilan dalam kalender ini bisa kamu ubah sesuka hatimu bagi dari warna, gaya font,  ukuran layout dll. Gunakan software yang bisa mengedit file AI, seperti Adobe Illustrator atau corel draw X7. Ukuran kalender adalah A3, full vector dan editable text.

Saya tidak akan menjualnya, kalian bebas menggunakannya untuk keperluan komersial maupuan individual. Namun jika kalian ingin berdonasi slilahkan transfer koin ke alamat crypto (BTC, ETH, ADA) yang ada di website ini. Happy design!

Download

Baca juga Template Undangan Tahlilan A4 Format AI

2 Responses to "Download Template Kalender Kerja 2022 Full Gratis"

  1. terimakasih banyak atas sharing kalender nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak, sama2. Semoga bermanfaat!

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel