Adsense

Cara Menghasilkan Uang Tanpa Bekerja dengan IP Royal

ip royal

Betapa indahnya hidup ini bila kita bisa menghasilkan uang tanpa bekerja. Kita bisa punya lebih banyak waktu untuk keluarga kita dan menikmati hidup ini sepenuhnya tanpa tekanan mental dan fisik. Namun ini semua bisa diwujudnya dengan berbagai trik yang tersebar di Internet, salah satunya dalah dengan bantuan aplikasi IP Royal.

Benar ini bukan mimpi, kesempatan mendapatkan uang tanpa bekerja ada didepan mata. Segera ubah mindset kalian, dijaman modern ini sebenarnya sangat mudah mencari uang. Kalian tidak perlu rajin bekerja wara wiri keluar rumah hanya demi sepeser uang yang muncul 1 bulan sekali.

IP Royal adalah solusi jitu bagi kalian yang butuh uang. Hanya dengan aplikasi ini, hp kalian akan menjadi mesin penghasil uang otomatis. Asalkan ada koneksi internet, entah dari paket atau dari jaringan wifi (jangan pakai wifi tetangga ya.. :)).

Apa itu IP Royal?

Ip Royal adalah situs layanan proxy yang menjual berbagai jenis proxy dengan beberapa kegunaan. Ada 3 kegunaan utama dari proxy mereka, yaitu untuk mengumpulkan data pasar saham, merayapi data mesin pencari untuk keperluan SEO (Search Engine Optimization), untuk memonitor data customer review dari berbagai sumber. Proxy itu dibangun oleh jutaan ip address user yang ikut serta melalui program pawn mereka. 

Nah program pawn inilah yang bisa menghasilkan uang. Dengan ikut serta dalam pawn kita hanya cukup sharing data internet kita untuk menghasilkan uang. Semakin sering kita online dan mengaktifkan aplikasi ip royal semakin besar pula pendapatan kita.

Kurang lebih aplikasi ini persis seperti Honeygain yang sudah saya bahas sebelumnya: Cara Mendapatkan Uang Saat Tidur dengan HoneygainJika kamu menggabungkan kedua aplikasi ini maka penghasilanmu akan belipat ganda.

Estimasi Penghasilan

Penghasilan rata-rata dari aplikasi ini adalah sekitar 5 - 140 US dollar per bulan. Atau 0.2 USD (2600 Rupiah) per 1 Gigabyte data internet yang kalian share.

Apakah Ip Royal Aman?

Tidak perlu khawatir, Ip Royal tidak butuh data-data pribadimu atau yang lainnya, mereka hanya butuh koneksi Internet, Email dan Ip Address-mu saja. Koneksi Aplikasi Ip Royal juga terenkripsi, jadi keamanan terjamin tanpa ada resiko apapun.

Cara Menghasilkan Uang dengan IP Royal

Sekarang kita akan bahas topik yang ditunggu-tunggu untuk mendapatkan percikan uang dari aplikasi ini.

1. Langsung saja Klik Disini untuk menuju ke website resminya. Klik tombol SIGN UP dan klik lagi link Sign Up di bawah sendiri.

iproyal

2. Isi Username, Email dan Password yang kalian inginkan.  lalu klik Register.

3. Cek email kalian dan klik tombol Verifiy Email Address untuk memverifikasi email.

4. Sekarang kalian sudah punya akun Ip Royal. Lalu tinggal ke tahap terakhir yakni download aplikasinya.

5. Setelah berhasil masuk langsung saja klik menu download, disana banyak pilihan aplikasi sesuai perangkat yang kalian gunakan. Download sesuai kebutuhan, bisa untuk android, windows dan mac.

6. Instal aplikasinya, login dan aktifkan Share Internet maka hp kalian sudah siap untuk menghasilkan pundi-pundi dollar secara otomatis.

share internet

Minimum payout dari IP Royal adalah 5 dollar saja, tidak seperti honeygain yang butuh $20 untuk payout. Payout bisa ke paypal atau ke bitcoin.

Saya sarankan untuk instal aplikasi ini ke semua perangkat yang kalian punya, lebih baik lagi jika kalian punya kerabat di luar negeri, karena setiap negara berbeda penghasilannya. Jangan pakai VPN karena bisa diblokir. Selain itu disana kalian bisa ikut survey untuk mendapatkan hadiah tambahan atau share link refferal kalian ke teman-teman biar ikut daftar.

Oke sekian dulu tips dan trik dari saya, salam hebat luar biasa.

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Tanpa Bekerja dengan IP Royal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel