Adsense

Teks Arab Allah yang Indah dan Elegan

Allah adalah Tuhan Yang Maha Esa menurut Keyakinan Islam, Yahudi dan Nasrani. Begitu juga agama lain yang berasal dari Abraham. Hanya saja cara ada sedikit perbedaan dalam segi penyembahan, kitabnya, dan sejarahnya. Semua orang tahu agama yang paling terkenal penyembahannya kepada Allah adalah Islam. Ajaran ini menuntut umatnya untuk mengikuti tuntunan nabi Muhammad SAW yang mengajarkan cara mendekatkan diri kepada-Nya dengan aturan penyembahan seperti sholat 5 waktu, puasa, sunnah dll.

Kebudayaan Arab sendiri menjadi pelopor munculnya Islam di Planet Bumi, tak heran kitabnya Berbahasa Arab. Semua umat muslim harus mampu membaca huruf Arab dan berdoa secara Arab. Tak hanya itu, tapi harus mengerti arti dari bahasa itu.

Allah dalam penggambaran Arab juga sering menempel pada dekorasi-dekorasi Islam, seperti masjid, mushola, dll. Untuk memudahkan kalian yang ingin membuat tulisan arab, terutama untuk desain, berikut ini saya bagikan beberapa vektor Allah versi Arab. Semoga bermanfaat bagi kalian.


vektor allah

lafadz allah

allah png

kaligrafi allah

dekorasi allah

Download Vector AI

1 Response to "Teks Arab Allah yang Indah dan Elegan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel