Adsense

Kumpulan Kartu Ucapan Idul Fitri Keren CDR

Idul Ftiri merupakan salah satu hari raya terbesar umat muslim dimanapun mereka berada. Karena pada hari itu mereka merayakan hari kemenangan setelah berjibaku melawan nafsu duniawi selama 30 hari berturut-turut. Hari tanda berakhirnya puasa sekaligus waktu untuk saling memaafkan untuk menghapus dosa-dosa dengan sesama manusia.

Ucapan idul fitri pun tersiar dimana-mana entah di maedia cetak, tv, internet atau di radio. Tak hanya itu jutaan orang pun pada hari itu secara serentak menyebar status ucapan selamat hari raya idul fitri, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Ada yang membuat desain yang indah ada pula yang hanya text denan kata-kata yang indah.

Tak terkecuali kartu ucapan, seringkali orang mengirim kartu ucapan ini baik lewat pos. Maupun langsung mengunjungi sanak saudaranya. Biasanya kartu ucapan ini diselipkan bersama beberapa lembar uang.

Untuk meramaikannya saya akan bagikan beberapa desain kartu ucapan yang mungkin bisa kalian gunakan untuk kartu ucapan idul fitri kalian. Desain sederhana namun tetap indah dan sedap dipandang, bisa diedit foto dan textnya menggunakan aplikasi Corel Draw X7.

Jika kalian mencari background idul fitri bisa mampir ke Background Idul Ftiri Hijau Yang Indah


Kartu Foto Bulat

kartu idul fitri




Ucapan Idul Fitri Kartun

ucapan idul fitri kartun



Syahrini Version

kartu idul fitri


Kartu Idul Fitri Simpel & Elegan

kartu ucapan idul fitri elegan


Lanscape Version

kartu ucapan lanscape


Lanscape Mosque Theme

kartu idul fitri a6

0 Response to "Kumpulan Kartu Ucapan Idul Fitri Keren CDR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel