Adsense

Contoh Banner Nasi Pecel Free Download CDR

Banner Nasi Pecel


Siapa yang tidak kenal nasi pecel, selain enak, nasi pecel juga kaya akan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan. Makanan khas madiun ini seringkali menjadi makanan alternativ bagi vegetarian, karena sebagian besar berasal dari protein nabati. Namun tidak sedikit orang yang mencampurnya dengan protein hewani seperti daging, telur, jeroan dll.

Kalau kamu ingin buka usaha nasi pecel, jangan lupa buatlah banner atau spanduk yang seindah dan semencolok mungkin. Seperti contoh banner diatas. Perpaduan warna merah pada tulisan dan kuning pada background membuat banner ini sangat mencolok bahkan bisa dibaca pada jarak 150 m.  Setiap orang yang lewat pasti berpaling ke banner ini. 

Warna merah juga terkaiit dengan pedasnya sambal, dan mengandung impact marketing yang tinggi. Warna hijau memberikan nuansa alami, terlebih apa bila penyajian pecelnya dipincuk.

Kamu bisa donwload dan edit banner ini gratis untuk menyesuaikan nama dkan nomor teleponnya. Format file Corel Draw X7.

Download


nasi pecel nasi tumpang

Kalau yang ini nasi pecel dan nasi tumpang, salah satu makanan khas kota kediri berupa nasi berkuah dengan taburan sambal tumpang. Karya ini dibuat oleh desainer bernama Ran's design, jika kamu ingin membuat banner atau menyesuaikan banner ini bisa kontak Rans design di Nomor 085624012469 

Download 

0 Response to "Contoh Banner Nasi Pecel Free Download CDR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel