Adsense

Contoh Banner Warung Nasi Uduk Format CDR

Nasi uduk merupakan makanan khas daerah jakarta terutama daerah betawi. Makanan itu memiliki ciri khas yang beda dari makanan biasa, yaitu nasinya yang gurih. Nasi yang gurih memberikan selera tambahan kepada manusia2 yang kelaparan, sehingga kemungkinan besar makan nasi uduk akan habis hingga kenyang. Tidak hanya di daerah Jakarta, nasi uduk juga tersebar keberbagai wilayah Indonesia hingga ke pelosok negeri. Mungkin disebabkan oleh transmigrasi penduduk disana. Hal ini menyebabkan warung nasi uduk menjamur kemana-mana.

Banyak pengusaha berbondong-bondong membuat banner untuk mendirikan warung nasi uduk. Sebagai prospek bisnis yang menjanjikan. Tapi mendesain banner tentu butuh biaya yang lumayan. Untuk membantu menghemat biaya, kalian bisa memanfaatkan template banner warung nasi uduk ini dan tinggal mencetakknya. Kalian bisa membukanya di Corel Draw X7, dan bisa diutak-atik teks dan gambarnya. Oke langsung saja, berikut ini desain-desain yang tersedia.


Warung Khusus Nasi Uduk

banner nasi uduk


Warung Nasi Uduk dan Campur Pecel, Jotos, dan Kuning

warung nasi uduk mpok nori


Depot Nasi Uduk Campur

banner depot nasi


Demikian contoh template banner warung ini, jika kalian ingin melihat banner warung lainnya silahkan cari di website ini Hasil pencarian "warung" di masvian.com  

0 Response to "Contoh Banner Warung Nasi Uduk Format CDR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel