Iklan

Cara Mudah Skip Safelink Download

skip safelink

Bagi yang hobi download di internet tentu tidak asing lagi dengan yang namanya safelink. biasanya di situs situs download seperti film atau software biasanya terdapat link ini, fungsinya adalah supaya pengunggah file dapat mendapatkan receh dari konten mereka.

Pernah kan suatu kali kamu mengklik tombol download lalu diarahkan lagi ke halaman yang gak jelas, kadang berisi artikel dengan iklan yang banyak, trus kalian disuruh klik dua kali tombol itu, bagi kalian yang beneran klik 2 kali, kalian secara tidak sengaja mengklik iklan mereka. 

Klik pertama berfungsi untuk jump ke page iklan dan klik yang kedua kalian klik iklannya disaat posisi pointer mouse kalian tepat diatas iklan tersebut. Ini adalah trik curang dan tidak ramah untuk pengiklan. Karena pengiklan tidak ingin mendapatkan klik oleh orang yang tidak berniat klik iklannya. 

Nah untuk mensiasatinya kalian bisa ikuti trik saya ini, karena saya juga termasuk pengguna trik ini namun lebih ramah dan menggunakan situs sendiri.

Sebenarnya link itu bisa dianalisa dari urlnya, sebelum kalian klik link downloadnya cobalah klik kanan mouse dan copy urlnya (salin lokasi tautan) paste ke notepad. Jika kalian menemukian kode aHR0cDov.... bla bla... , selamat kalian bisa mengakali url itu untuk langsung menuju link downloadnya tanpa masuk safelinknya.

Caranya mudah, kode itu adalah kode base64, url di encode supaya tidak terlihat oleh user. Kita bisa mendekodenya dengan menggunakan situs ini https://ostermiller.org/calc/encode.html

tinggal kalian paste saja url tadi atau kodenya saja ke situ itu lalu klik encode pada base64 maka akan terlihat urlnya... nah sekarang tinggal mengunjungi langsung link tersebut tanpa masuk ke halaman safelink.

Mungkin beberapa safelink menggunakan sistem yang berbeda, yang harus kalian cari sendiri encodenya hehee... 

oke semoga bermanfaat....

0 Response to "Cara Mudah Skip Safelink Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel