Iklan

Template Desain Banner Warung Mie Ayam Bakso CDR

Mie Ayam merupakan makanan khas daerah Jawa. Bisa dipastikan semua kota dan kabupaten di pulau jawa ada yang berjualan mie ayam, entah itu mie ayam bakso, mie ayam biasa, mie ayam pangsit, atau mie ayam ceker. Semua orang suka mie ayam, karena terkenal akan gurihnya rempah-rempah dicampur dengan sayatan daging ayam yang nikmat. Juga lebih nikmat bila dicampur dengan saos yang telah disediakan di meja. Oleh karena itu bisnis warung mie ayam cukup berkembang karena diminati masyarakat hampir di segala kelas. Jika kalian ingin buka bisnis mie ayam yang kecil-kecilan kalian harus mempersiapkan banner yang indah dan memikat klien seperti banner yang saya buat ini. 

Filosofi banner, background corak warna hijau melambangkan kesegaran dan kealamian bahan dan makanan itu sendiri sehingga layak untuk dikonsumsi. Dipadukan dengan aksen warna merah pada tulisan dan bercak supaya mencerminkan sifat mie ayam yang identik dengan saos  berwarna merah. Warna merah juga mencolok dan menarik penglihatan orang untuk membaca banner atau biasa disebut dengan istilah Eye Catching. Dilengkapi juga dengan kontak menerima pesanan via wa di pita bawah supaya orang bisa pesan.

Berikut ini saya sediakan template banner yang sudah jadi dengan dua versi yakni mie ayam biasa dan mie ayam bakso, silahkan pilih dan edit sesuka hati kalian, menggunakan Corel Draw ya.


banner mie ayam bakso

Download


spanduk mie ayam

Download


Baca juga Kumpulan Contoh Banner/Spanduk Warung

0 Response to "Template Desain Banner Warung Mie Ayam Bakso CDR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel