Cara Mencari Dollar Paypal di Internet dengan Mudah

paypal

Jaman sekarang mencari dolar tidak harus keluar negeri jadi TKI/TKW, cukup duduk manis dirumah dollar akan mengalir ke rekening Paypal-mu. Ini bukan isapan jempol belaka, karena saya sudah membuktikannya sendiri. Berterimakasihlah kepada internet, karena berkat dialah kita bisa terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia. Siapapun yang mempunyai koneksi internet bisa berselancar di seluruh dunia secara virtual tanpa perlu membawa badannya kesana. Ini bisa menjadi jalan pintas untuk mencari rejeki melimpah tanpa harus keluar rumah.

Kerja remot merupakan hal yang lumrah pada jaman millenial ini. Bagi mereka yang tak dapat pekerjaan alias pengangguran, kerja remot alias freelance menjadi satu pilihan. Ada banyak jalan yang bisa kita lakukan untuk mencari rejeki di internet, tertutama uang Dollar Amerika (USD). Memburu dollar bisa menjadi salah satu investasi yang menjanjikan, karena harga dollar terhadap rupiah yang terus naik.

Jika kamu ingin tahu bagai mana cara mencari dollar, disini akan saya bisikan beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk berburu dollar di internet, tanpa modal hanya bermodalkan usaha dan kerja keras.


1 | Mengikuti Survey

Mungkin sewaktu-waktu kamu pernah, saat asyik berselancar di internet tiba-tiba muncul iklan berhadiah yang mengharuskanmu menjawab sesuatu tentang dirimu. Kurang lebih seperti itulah cara kerja survey. Biasanya data yang digunakan tidak untuk membobol atau hal negatve lainnya tapi untuk riset, pasar, marketing. Jadi kamu tidak usah khawatir privasimu terekspos massa. 

Lalu dimana kamu bisa mengisi survey dan mendapatkan dollar? Ada banyak situs di dinternet yang membayarmu untuk mengisi survey, bahkan beberapa diantaranya memberikan penawaran lain yang bisa menambah pundi pundi dollarmu, seperti menonton video, download aplikasi dll.
Situs situs itu antara lain: swagbucks.cominboxdollars.comyougov.comtoluna.com
dan masih banyak situs survey lainnya yang bisa kamu search di google/bing.

2 | Mengikuti Kontes Desain

Metode inilah yang masih saya geluti hingga saat ini, karena basicnya saya lulusan sekolah desain. Mengikuti kontes desain sangat seru untuk menambah wawasan dan mengasah kemampuan dan gaya desain kita. Mengikuti kontes desain juga berpeluang mendapatkan klien baru dari negara lain, yang bisa kamu layani jika dia butuh desain tambahan, sehingga bisa semakin menambah potensi pemasukanmu.

Tapi kamu harus sabar dan mampu memahami brief yang di catat dalam kontes. Karena brief berisi tuntunan klien terhadap hasil akhir logo yang diinginkan. Minimal kamu mampu memahami text bahasa inggris, tapi tenang ada google translate, heheh. Disana ada banyak kompetitor yang siap mengalahkanmu. Saat kontes, kamu dilarang menghujat atau membujuk pemegang kontes untuk memilih desainmu, karena kalau ketauan staff kamu bisa di banned, cukup ikuti kontes secara natural dan relakan jika desain tidak terpilih.

Berikut ini website untuk kontes 99designs.com, designcrowd.com, www.crowdspring.com, designcontest.com, hadiahnya bervariasi antara 100-500 USD, sudah cukup untuk membuatmu kaya dengan cepat.

3 | Upload Stok

Pernah melihat gambar di internet yang memiliki watermark disekujur gambar? itulah yang dinamai stok graphic. Motode ini masih berhubungan dengan desain grafis, yakni kamu mengupload materi untuk desain, misalnya foto, video, vektor, audio dll. Pekerjaan ini bermanfaat jika kamu punya DSLR nganggur di rumah. Kamu bisa cekrek upload dan dapatkan dollar dengan mudah.

Tapi jangan asal-asalan ya.. apalagi upload foto selfimu, kamu harus memotret objek yang setidaknya indah, menarik dan terlihat profesional. Kamu akan mendapatkan dollar jika ada yang membeli stok gambarmu, jadi harus sabar dan upload sebanyak-banyaknya. Banyak situs penyedia stok, seperti shutterstock.com, 123rf.com, dreamstime.com, freepik.com

4 | Affiliate

Afiliate merupakan salah satu cabang dari ilmu marketing, yang menuntutmu memasarkan produk tertentu dan kamu akan mendapatkan insentif jika orang itu membelinya. Dalam dunia nyata ini disebut sales. Tapi di internet cara nyalesnya hanya perlu membuat user membeli produk melalui link affiliatemu. Ada banyak cara supaya user bisa membeli produk affiliate, yakni membuat review di youtube dan meyisipkan link affiliate dibawahnya, atau membuat artikel blog tentang produk tersebut.

Karena ini produk luar kamu juga harus bisa review dalam bahasa Inggris. Cukup sulit sih tapi kalau kamu ingin mendapatkan dollar, mau tak mau harus memperlajarinya. Beberapa situs eccomerse yang support program affiliate antara lain, amazon.com, ebay.com, aliexpress.com

5 | Mengerjakan Microjob

Mikrojob itu pekerjaan mikro, pekerjaan kecil yang semua orang bisa lakukan dan mudah. Seperti like youtube, daftar, survey, download, instal, dll. Setiap pekerjaan yang selesai akan diberikan reward antara $0.3 - 3, lumayankan. Disana akan banyak list job yang siap kamu kerjakan dengan jumlah reward jika kamu berhasil menyelesaikanya. Setiap hari pasti ada job dan tidak akan habis. 

Bayangkan kamu berhasil mengerjakan 3 pekerjaan saja yang bernilai $3 tiap hari, gajimu sudah bisa melebihi orang kantoran hehehe. Selain itu disana mengutamakan pembayaran via paypal karena berupa dollar. Langsung saja ini situs penyedia micojob yang bisa kamu coba rapidworkers.com, onlinemicrojobs.com, microworker.com, jobboy.com

6 | Klik

Mungkin ini cara mendapatkan dollar paling mudah, dan bisa dikerjakan semua orang, dari balita sampai kakek nenek pasti bisa mengerjakannya ini. Cuma klik link kita akan mendapatkan dollar. Ini bukan mimpi, ini kenyataan. Bisnis ini dinamakan PTC (Pay To Click), jadi pengiklan akan membayar kepada pemilik situs untuk mendapatkan klik yang mengarah ke website pengiklan, sehingga websitenya mendapatkan traffik dan customer jika yang mengklik tertarik. Website PPC star-clicks.com, neobuxPaidVerts, Scarletclicks.com

Demikian 6 cara mudah mendapatkan dollar untuk rekening paypalmu semoga bermanfaat,



0 Response to "Cara Mencari Dollar Paypal di Internet dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel