Adsense

Makna Logo Janji Jiwa PNG & Vektor AI

logo kopi Janji Jiwa

Kopi janji jiwa merupakan salah satu franchise kopi di Indonesia yang berkembang pesat bahkan sekarang telah menyebar luas hingga seluruh pelosok tanah air. Bisa dipastikan telah hadir di seluru kota besar di Indonesa Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Semarang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Medan, Batam, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Pontianak, dan Manado. 

Sebenarnya produk kopi ini termasuk produk dari satu perusahaan besar bernama Jiwa Group, salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Banyak pula penghargaan yang diraihnya, mulai dari rekor muri sebagai pertumbuhan kedai tercepat hingga Jakarta Tourism Award sebagai kedai minuman es krim.

Kopi janji jiwa menjadi favorit bagi kawula muda, karena selain rasanya yang enak merknya pun juga mengena dihati. Sebenarnya apa dari brand janji jiwa itu sendiri, simak penjelasannnya berikut ini.

Makna Logo Janji Jiwa

Janji Jiwa menggunakan brand approach yang sangat personal dan friendly. Hal itu bisa ditemukan pada elemen visual yang ditampilkan pada logo yakni berupa tulisan tangan atau handwriting bergaya freehand namun familiar dan mudah dibaca.

Huruf J pada kata "Jiwa" juga dibuat lebih tegak dibandingkan "Janji" yang melambangkan keberadaan manusia yang berdiri tegak dan memiliki jiwa, Jiwa sendiri juga merujuk pada tingkat personal baik pembuat kopi maupun penikmatnya.

Kata janji jiwa senidri melambangkan komitmen perusahaan untuk memberikan produk kopi terbaik kepada pelanggan setianya. Dan mengajak mereka menjadi komunitas teman sejiwa sehingga produk ini sangat merakyat dan mengena dihati.

Overall, logo Janji Jiwa sangat sempurna untuk melambangkan kopi yang merakyat, dan ramah baik dikantong maupun di lingkungan. Bentuk tipografi tulisan tangan sangat sesuai dengan brand value dan misi yang dimiliki perusahaan.

Vektor AI

Logo Janji jiwa berikut ini telah di convert ke format vektor Adobe Illustrator yang berkualitas, sehingga bisa diperbesar dengan resolusi berapapun yang diinginkan. Semoga vektor ini bermanfaat dan jangan lupa untuk mengikuti brand guide dan menggunakan logo in dengan bijaksana.

Download

0 Response to "Makna Logo Janji Jiwa PNG & Vektor AI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel