Adsense

Logo Universitas Toronto Vektor AI

 

emblem universitas toronto

Tentang Cambridge

Universitas Toronto merupakan universitas paling bergengsi di Kanada yang telah ada sejak 1827. Sekarang telah menduduki peringkat ke 22 kampus terbaik di dunia. U of 'T dibagi kedalam 3 kampus, yakni kampus St. George, Missauga, dan Scarborough. yang semuanya berada di daerah Ontario, Kanada. Beberapa alumni terbaiknya antara lain Jennie Smillie Robertson, Frederick Banting, dan Roberta Bondar, CSA.

Makna Logo Cambridge

Bentuk logo Toronto seperti universitas barat pada umumnya yang berupa perisai atau disebut heraldry. Perisai ini disebut crest karena ada mahkota diatasnya dan juga sebagai lambang kebesaran kerajaan. 

Konsep dasarnya adalah perisai dengan jambul berupa pohon oak yang berbuah lebat, melambangkan prinsip dari universitas ini. Di dalam perisai terdapat gambar berang-berang dibawah 2 buku dalam background biru. Serta mahkota kerajaan di bagian warna putih sesuai dengan budaya kerajaan kanada.

Di bawah perisah terdapat pita yang berbunyi, Velut Arbor Aevo yang adalah bahasa latin yang berarti hiduplah seperti pohon.

Logo Files

Format: Adobe Illustrator (AI)
Artboard: 1
Ukuran 287

0 Response to "Logo Universitas Toronto Vektor AI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel